Pages

Kamis, 04 Juni 2015

tips bikin besar burung lelaki

MINYAK rambut orang-aring botol kemasannya selalu dihiasi wanita seksi dengan payudara besar. Ini agaknya logika yang dipakai Saladin, 45, warga Situbondo Jatim. Untuk memperbesar “burung” pasiennya, cukup dengan menggunakan minyak orang-aring. Tentu saja jadi urusan polisi.

Kaum lelaki kadang suka aneh. Tidak puas dengan “burung” miliknya yang nampak standar. Maunya yang gede dan ndemenakake. Padahal gede atau kecil itu burung, tempatnya selalu di daerah tersembunyi. Tak pernah ada orang yang merasa “burung”-nya gede lalu dipamerkan ke sana-kemari, sehingga jadi tontonan orang.
Keanahan kaum Adam ini berhasil dimanfaatkan oleh Saladin, warga Jalan Raya Sucipto, Gang Kharisma, Dawuhan, Situbondo. Dia bertahun-tahun membuka praktek ala Mak Erot Sukabumi, untuk membesarkan “burung” lelaki, agar pada waktunya bisa bernyanyi tri lili lili.
Melihat banyaknya pasien yang datang, rupanya praktek pengobatan Saladin terbukti kemanjurannya. Sebelum diterapi Saladin burungnya masih imut-imut, setelah diterapi jadi …..amit-amit, saking gedenya. Kata para istri mereka, burung domestik tapi rasa internasional.
Apa obat-obatan yang digunakan Saladin, ternyata didominasi oleh minyak rambut orang-aring yang berlabel wanita berpayudara besar. Agaknya Saladin punya logika, baru dijadikan pembungkus saja payudara itu membasar, bagaimana jika disuntikkan?
Tak diketahui pasti, minyak orang-aring itu sekedar dioleskan, atau memang disuntikkan ke burung dimaksud. Yang jelas, selama ini belum ada laporan pasien celaka gara-gara meng upgrade dia punya senjata pamungkas.
Tapi beberapa hari lalu tempat praktek Saladin digerebek polisi, karena ada laporan orang berpraktek selayaknya dokter. Dalam pemeriksaan Saladin mengaku memang bukan dokter, makan bangku fakultas kedokteran juga nggak pernah. Tapia pa yang dilakukan selama ini cukup memuaskan pasiennya.
Saladin boleh beralasan apa saja, tapi praktek ada dokter sedangkan dia bukan pemilik disiplin ilmu dimaksud, bisa membahayakan orang. Makanya Saladin langsung ditangkap. Selain puluhan botol minyak orang-aring, disita pula penggaris untuk mengukur kepanjangan burung sesuai pesanan.
Kok bukan meteran yang dipakai para tukang



Sumber:poskotanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar