Pages

Kamis, 28 Mei 2015

Kepergok Intimi istri orang

PEKERJAAN pegawai Dinas Perhubungan biasanya erat dengan angkutan umum. Tapi di Medan, Tobias, 32, pekerjaannya malah “mengangkut” bini orang ke hotel. Ujungnya bisa ditebak, PNS Perhubungan itu kemudian mengajak hubungan intim si Nina, 22, yang muda dan cantik. Akan tetapi……

Karena motif ekonomi, banyak perempuan muda dan cantik mau dikawini lelaki tua bangkotan, yang lebih pantas jadi ayahnya. Biarlah suami sudah tua dan ompong peot, yang penting duitnya banyak. Jika suami cepet mati, bisa kawin lagi dengan menggulung sejumlah warisan.
Nina warga Rambung, Binjai, juga menikah dengan lelaki yang sudah kadaluwarsa. Bayangkan, dia sekarang usia empat pelita lebih sedikit, sedangkan Sukanto suaminya hampir kepala lima. Ini kan seperti bapak sama anak saja. Kenapa Nina mau dinikahinya? Ya karena soal materi itu tadi. Sukanto bisa memberikan apa saja yang belum pernah dimiliki Nina, karena dia memang dari keluarga miskin.
Perlu diketahui, sesungguhnya Sukanto ini memang pejuang selangkangan. Dia tukang kawin cerai. Berkat kekayaannya, semua ambisinya bisa dipenuhi. Dia memang kuat dionderdil, tapi juga kuat dimateril. Jadi klop! Sedangkan kebanyakan orang, hanya kuat dionderdil, tapi dari sisi materil dia sangat lemah sekali/
Awalnya Nina dimanjakan oleh Sukanto. Tapi setelah kenyang menikmati tubuh mulus istrinya, dia mulai jarang ke rumah di Rambang. Mungkin Sukanto sedang berburu wanita mulus lainnya lagi. Dan Nina yang sudah kadung menikmati kehidupan suami istri, jadi cotho dan kaco begitu Sukanto berminggu-minggu tidak menyentuhhnya.
Bagi wanita cantik model Nina, mudah saja menjerat lelaki iseng yang hanya butuh kehangatan malam. Lelaki yang kini jadi gebedannya tersebut adalah Tobias, PNS di Dinas Perhubungan Medan. Begitu lihat Nina, Tobias memang langsung terpesona, sebab wajah dan bodinya sangat menjanjikan. Cantik, kulit putih dan bodi sekel, kalau dikupas pasti mirip singkong siap rebus.
Demikianlah, PNS Perhubungan ini kemudian sering mengajak Nina berhubungan intim di hotel. Lama-lama ulahnya tercium oleh Sukanto. Meski dia sendiri sudah kurang memperhatikan Nina, tapi ketika mendengar “aset”-nya dijarah orang, tentu saja tidak terima. Karenanya kini gerak-gerik istrinya selalu diwaspadai.
Setiap hari Nina selalu dibuntuti, dan kemudian dia melihat dengan kepala sendiri, istrinya pergi naik motor dengan seorang lelaki bersepeda motor plat merah. Ternyata menuju ke sebuah hotel yang terletak di KM 15 Jalan Medan Binjai, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Dia segera lapor polisi setempat, minta dilakukan penggerebekan.
Karena urusan polisi banyak, tidak bisa serta merta berangkat. Dan benar saja, saat masuk ke hotel, agaknya Nina dan gebedannya sudah selesai dengan urusannya. Sebab ketika digedor paksa, baik Nina maupun Tobias sudah berpakain lengkap. Pasal perzinaan mungkin bisa dinafikan, tapi melarikan bini orang juga ada sanksi hukumnya. Maka Sukanto pun mengusung pasal itu untuk menjerat istri dan gendakannya.
Kalau nggak buru-buru digerebek, mungkin Tobias mau nambah.


Sumber:poskotanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar