Pages

Selasa, 12 Mei 2015

Roro fitria tempuh jalur hukum

Artis Roro Fitria membantah terlibat prostitusi online. Inisial RF yang diduga melacurkan diri itu bukan kepanjangan dari namanya.
“RF, itu banyak artis lain, yang jelas bukan saya. Nggak mungkin saya melakukan hal itu, buat apa? Saya tidak melakukan hal buruk seperti itu,” tutur Roro Fitria, kemarin.
Roro mengaku akan menempuh jalur hukum jika dirinya dikait-kaitkan terus menerus dengan masalah prostitusi online. “Berita yang beredar adalah fitnah. Perbuatan mencemarkan nama baik dapat digugat melalui jalur hukum, melalui kuasa hukum saya nanti,” ucapnya.
Roro Fitria dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga juga melakukan konferensi pers terkait pembantahan berita yang beredar tersebut.
Tak hanya Roro Fitria yang kecewa dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya, artis lainnya seperti Baby Margaretha dan Cynthiara Alona juga ramai-ramai membantah kabar terseretnya mereka dari jaringan prostitusi online yang dilakukan para artis.
“Saya sudah sering diberitakan seperti ini, diseret-seret disangka saya nggak bener. Apalagi inisial BM juga dikait-kaitkan dengan saya. Padahal saya nggak melakukannya,” ucap Baby Margaretha.
Bintang film ‘Main Dukun’ ini mengatakan, dirinya memang memiliki sebuah unit apartemen dan mobil, namun hal tersebut diperoleh dengan hasil kerja kerasnya di dunia hiburan sebagai bintang film dan foto model.
“Saya punya apartemen, sudah lunas dua tahun lalu, mobil juga saya masih nyicil. Semua harta punya saya banyaknya kredit,” tegas Baby Margaretha.
Baby Margaretha mengatakan, sejak dulu dirinya selalu menjadi korban keisengan orang lain terkait dunia esek-esek. “Buat saya nggak masalah. Dari dulu nama BM udah ada, itu orang iseng aja yang buat,” tuturnya.
Sementara, artis Cynthiara Alona mengaku kaget inisial CA ramai di media sosial dan sejumlah pemberitaan media online dan cetak. Menurutnya hal itu tidak pernah dilakukannya. “Saya baru tahu ada inisial CA, itu dari mana? Ngarang aja, setahu saya inisial saya itu enggak ada,” tutur Cynthiara Alona.
“Saya itu selain bekerja di dunia hiburan, juga punya bisnis properti, ada apartemen, ada kos-kosan yang jumlahnya seratus lebih. Pendapatan saya sebulan Rp700 juta dari hasil sewa kontrakan itu. Terus buat apa saya menjual diri? Orang duit saya sudah banyak,” ucap Cynthiara Alona.
“Almarhum papa saya meninggalkan warisan sebuah perusahaan, terus anaknya cuma saya doang. Terus perusahaan itu saya jual dan diganti dengan bisnis property,” ucap artis bertubuh seksi ini.

poskotanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar